Cara Memainkan Payudara Sampai Wanita Melayang Penuh Kenikmatan

Posted by

Beberapa wanita merasa kesulitan untuk terangsang saat hendak bercinta dengan pasangan. Jika ini terjadi, biasanya akan membuat si wanita tidak merasa nyaman.
Untuk menghindarinya sebaiknya anda wahai para lelaki mengetahui titik-titik penting yang harus dimainkan pada saat mau bercinta. Artikel ini akan mengulas salah satunya saja, dengan memberi sentuhan spesial pada payudara.
Untuk memberikan kepuasan puncak hingga mencapai klimaks pada pasangan, memainkan payudara dan menghisapnya ternyata langkah jitu untuk membangkitkan hasrat wanita untuk bercinta. Tapi memainkan  payudara tidak sembarangan.
Berikut beberapa tips memainkan payudara agar bisa membuat wanita bisa melayang-layang.
1. Cumbu dengan Bibir Lembab
Cium bagian luar payudara pasangan anda dan upayakan bibir anda sudah lembap pada saat beraksi. Kemudian cium payudaranya secara perlahan sambil mengarahkan bibir ke sekitar puting.
2. Mainkan Puting
Sebelum memainkan puting, ada baiknya anda menghembuskan nafas anda tepat di atas puting terlebih dahulu agar pasangan dapat merasakan kehangatan nafas anda. Kemudian gunakan hujung lidah untuk mengusap sekeliling puting (bagian hitamnya). Beri perhatian yang sama antara payudara kanan dan kiri.
3. Gelitik puting
Langkah selanjutnya, gelitik lah putingnya pasangan dengan menggunakan ujung lidah anda. Pastikan pasangan menikmati permainan lidah anda. Jika dia mengerang secara tiba-tiba, ini pertanda bahwa dia menyukai ciuman anda. Ketika anda merasakan putingnya semakin tegang, arahkan dan tusukkan hujung lidah anda ke putingnya sambil menggerakkan hujung lidah ke atas dan ke bawah putingnya.
4. Emut
Kemudian secara perlahan masukkan putingnya ke dalam mulut anda. Emut, hisap, sambil memainkannya dengan hujung lidah anda. Tangan anda juga mainkan dengan meremas payudaranya. Jangan lupa untuk menstimulasi bagian bawah dan diantara dua payudaranya.
5. Lakukan Cubitan Kecil
Biarkan putingnya basah ketika anda berpindah ke payudara lain. Sambil anda menghisap puting, lakukan cubitan kecil sambil meraba payudaranya.
6. Nikmati Desahan
Setiap desahan pasangan anda atau pergerakkan tubuhnya, harus dirasakan dengan baik. Jika pasangan semakin menikmatinya, anda dibolehkan memuaskannya.
Teknik ini terbukti ampuh memuaskan kaum perempuan. Tapi anda juga boleh mencari cara lain memainkan payudara agar pasangan bisa terpuaskan pada saat bercinta.


loading...
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




caricaracantik Updated at: 00.52

0 komentar :

Posting Komentar